Friday, November 22, 2013

Tips pacaran yang sehat mesra dan aman

Bila sahabat sekalian ingin berpacaran yang sehat dan sedang mencari cara tips pacaran yang sehat, anda berada di tempat yang tepat karena kita akan bahas tips cara pacaran terbaik untuk anda. Berikut beberapa tips tantang cara pacaran yang sehat.
a. Saling perhatian dan pengertian.
Dalam berpacaran kita di tuntut untuk saling pengertian dan saling memperhatikan satu sama lain. Dengan melakukan dan memperhatikan hal hal kecil akan membuat pasangan kita menjadi sedang dan semakin cinta
b. Saling menjaga dan melindungi satu sama lain.
Saling melindungi dan menjaga keselamatan, kehormatan satu sama lain sangatlah di perlukan da;am berpacaran. Ingat masa depan cerah menunggu kalian berdua. Jangan rusak masa depan kalian berdua dengan hal hal yang tidak patut untuk di lakukan. Jangan menjadi korban jaman menyesal di belakang.
c. Saling menerima.
Semua orang pasti punya kelebihan dan kekurangan. Untuk itu anda harus siap menerima kekurangan dan kelebihan pacar anda. Dengan bisa saling menerima kelebihan dan kekurangan masing masih pihak akan bisa menjalani masa pacaran dengan menyenangkan.
d. Usahakan selalu ada.
Anda harus bisa mengusahakan waktu untuk pacar anda. Saling membantu dalah hal belajar. Belajar bersama, main bersama adalah hal hal uang sangat indah yang akan dapat membuat pacar anda menjadi senang.
e. Kejutan.
Kejutan kejutan kecil akan membuat pacar anda semakin cinta kepada anda. Lakukan hal hal kecil yang menyenangkan. Belikan dia coklat kesukaannya, atau bagi cewek temenin pacar kamu main futsal. Hal hal kecil seperti ini akan membuat cinta kalian semakin membaik.
f. Melakukan hal yang kalain suka bersama.
Menghabiskan waktu bersama pacar tentu sangat menyenangkan. Lakukan kegiatan bersama seperti belajar bersama. Ke toko buku bersama, bersepeda di hari minggu atau berenang bersama tentu sangat mengasyikan.
g. Jangan matre dan jangan pelit.
Cowok pelit dan cewek matre ke laut aja. Pacaran adalah proses belajar untuk menjadi dewasa dan bukan ajang untuk obral materi. Jadilah pribadi yang sederhana dan selalu memikirkan pasangan anda.
h. Jujur dan selalu memegang komitmen.
Bila anda ingin mempunyai hubungan cinta yang berkualitas maka anda harus saling jujur. Bila hubungan cinta anda ingin langgeng maka harus saling memegang janji dan komitmen. Jangan pernah tergoda dengan yang lain.
Demikianlah ulasan kita hari ini tentang tips cara pacaran yang sehat mesara dan aman. Semoga topik di atas bisa membuka wawasan kita tentang konsep pacaran yang benar.

No comments:

Post a Comment