Friday, November 22, 2013

Tips membuat hubungan langgeng, awet, harmonis dan romantis

Jika kamu telah mendapatkan hati pria atau perempuan idaman yang diidam-idamkan, maka adalah hal yang normal bila Anda ingin hubungan tetap langgeng, awet, harmonis dan romantis. Sayangnya tidak semua orang dapat melakukannya karena lebih mudah memulai daripada mempertahankan hubungan dengan pasangan.
Oleh karena itu jika Anda ingin hubungan tetap langgeng dan romantis maka dapat dilakukan dengan membuat komunikasi tetap terjaga dan “api cinta” tetap membara. Berikut adalah caranya:

1. Hindari sikap terburu-terburu

Terburu-buru dalam suatu hubungan percintaan dapat membuatnya gagal bahkan sebelum dimulai. Walaupun memang benar cinta dan kasih sayang harus ditunjukkan, namun berikan cukup ruang sehingga ia tidak kehilangan minat dengan diri Anda. Biarkan cinta mengalir dan jangan terlalu mendesak untuk setiap saat selalu berada disisinya.

2. Menjadi pribadi yang optimis dan positif thinking

Jika Anda memiliki sifat positif, optimis dan berpikiran positif maka orang-orang tidak akan bosan dan selalu ingin berada di dekat Anda.
Tak seorang pun suka orang yg pesimis dan selalu berpikiran negatif karena mereka rentan terhadap kritik dan selalu mengeluh. Jadi jika ini adalah sifat kamu maka cobalah mengubahnya dimulai dari pikir Anda.

3. Bersikap jujur

Kebohongan adalah salah satu penyebab hubungan yang langgeng, awet dan hormanis sulit tercapai. Oleh karena itu berusahalah bersikap jujur terlepas dari apapun masalah ataupun kesalahan yang kamu lakukan karena hal ini jauh lebih baik daripada pasangan mengetahuinya dari orang ketiga. Jadi tetaplah bersikap jujur karena sekali pasangan mengetahui Anda telah berbohong maka sangat sulit baginya untuk mempercayai Anda lagi.

4. Tetap tampil menarik

Kesalahan umum bagi orang yang sudah masuk dalam hubungan (terutama pernikahan) adalah cenderung berhenti merawat penampilan fisik ataupun wajah, dimana si pria berhenti berolahraga dan si perempuan berhenti pergi ke salon. Padahal sangatlah penting untuk tampil menarik dan maksimal di depan pasangan supaya hubungan tetap romatis dan harmonis.

5. Memberikan ruang yang cukup

Sangatlah penting untuk memberikan sedikit kebebasan dan waktu sendiri untuk pasangan meskipun telah menikah dan berumahtangga. Setiap manusia merasa perlu untuk menjadi otonom, dimana kebutuhan ini tidak hanya mengacu menghabiskan waktu sendirian saja, tetapi juga untuk kebebasan bagi pasangan untuk membuat keputusan pribadi.

6. Melakukan aktivitas yang disukai bersama-sama

Sering melakukan aktivitas yang disukai bersama-sama seperti hobi, olahraga, menontonto konser, dll dapat membuat hubungan tetap awet dan harmonis. Namun, jika Anda dan pasangan hanya memiliki sedikit hal yg disukai bersama maka Anda tidak perlu berjuang terlalu keras untuk menyukainya. Tunjukkan pengertian dan terima minat mereka meskipun berbeda karena setiap hubungan percintaan perlu kompromi antar kedua belah pihak.

7. Melakukan Komunikasi yang baik

Komunikasi adalah hal yang mutlak dibutuhkan bagi setiap hubungan supaya tetap membuat hubungan langgeng, awet, harmonis dan romantis. Tips dan Trik menyarakan supaya Anda tetaplah berpikiran terbuka (open minded) dan tunjukkan juga minat untuk berbicara mengenai topik-topik lain yang jarang dibicarakan.

No comments:

Post a Comment