Friday, November 22, 2013

RAYUAN ADALAH TENTANG MEMPERKENALKAN WANITA KE DUNIA DEWASA

Jika Anda ingin merayu seorang wanita tanpa menyentuhnya maka Anda harus memperkenalkan dia ke dunia orang dewasa. Anda harus menyalakan api seksualitas dan membangkitkan emosinya.
“RAYUAN ADALAH TENTANG MEMPERKENALKAN WANITA KE DUNIA DEWASA.”

Sebagian besar wanita tidak sangat mudah. Memang, mereka adalah makhluk yang sangat rumit. Sebagai contoh, ketika seorang pria masuk ke sebuah ruangan, ia hanya mencari kursi untuk duduk. Di sisi lain, ketika seorang wanita masuk ke dalam sebuah ruangan, dia melihat beberapa hal dalam sekejap. Dia melihat latar belakang, penempatan dan sekitarnya sebelum memutuskan kursinya. Beberapa wanita bahkan menyadari bahwa apakah pakaian mereka cocok dengan latar belakang atau tidak.
Hal ini menunjukkan bahwa seorang wanita sama sekali berbeda dari seorang pria. Dia memperhatikan hal-hal dalam detail yang ekstrim. Itu sebabnya, untuk merayu seorang wanita tanpa menyentuhnya, Anda juga perlu memperhatikan hal-hal secara rinci.
Di sini ada beberapa tips yang pasti akan membantu Anda untuk merayu seorang wanita tanpa menyentuhnya.
1. BERBICARA SEPERTI Detektif.
Salah satu hal pertama yang perlu Anda sadari adalah bahwa Anda mewujudkan status kepada dunia melalui suara Anda. Sangat penting bagi Anda untuk meningkatkan kekuatan suara Anda untuk merayu seorang wanita tanpa menyentuhnya.
“Jangan pernah menaikkan suara Anda di akhir kalimat Anda saat berbicara.” Buat suara Anda rendah pada akhir kalimat. Bila Anda mengakhiri kalimat dengan lancar, Anda secara otomatis memproyeksikan otoritas Anda dan mengarahkan keadaan mentalnya dengan dominasi Anda. Ini adalah rahasia detektif yang membuat gadis merinding.
2. GELANG SANGAT EROTIK UNTUK WANITA.
Tidak ada keraguan bahwa gelang membuat wanita erotis sepanjang hari. Hadiahkan gelang padanya untuk membangkitkan emosi seksualnya untuk Anda. Gelang tidak hanya akan membuatnya erotis tetapi juga membuatnya berpikir tentang Anda sepanjang hari.
3. MEMBUAT DIA MEMAKAI WARNA MERAH.
Warna merah secara biologis menarik bagi hampir semua orang. Seorang wanita merasa sangat energik setelah mengenakan gaun warna merah karena merupakan warna cinta.
Untuk membangkitkan perasaan seksual, buat wanita Anda untuk mengenakan gaun warna merah. Anda dapat menghadiahkan beberapa pakaian warna merah atau bikini. Bahkan wanita yang paling sopan dapat lebih mudah tergoda dengan beberapa gaun / hadiah warna merah karena warna merah merangsang perasaan seksual seorang wanita dan mengubah dirinya menjadi seorang wanita penggoda.
4. DAPAT DIANDALKAN.
Lebih mudah untuk merayu seorang wanita ketika Anda dapat diandalkan. Sebagian besar pria bergantung pada orang lain alih-alih mengambil tindakan dengan tangan mereka sendiri. Mereka menjadi tidak dapat melakukan hal-hal mereka sendiri. Oleh karena itu, wanita sering menghindari berada bersama pria yang seperti itu.
Di sisi lain, pria yang dapat diandalkan menciptakan energi seksual karena tindakannya. Dia memperbaiki sesuatu di rumahnya, mencuci mobilnya, memasak hidangan khusus, memotong rumput dan membuat kopi dll. Dia suka mengambil tindakan, ia memproyeksikan maskulinitasnya. Seorang wanita merasakan energi seksual yang positif di hadapan pria seperti ini.
5. MENGUASAI PIKIRANNYA.
Salah satu cara untuk merayu seorang wanita tanpa menyentuh adalah untuk mendominasi pikirannya. Perempuan tertarik pada pria yang mendominasi pikiran mereka, membuat mereka tertawa dan berbagi cerita menarik. Jika Anda ingin mendominasi pikiran seorang wanita benar-benar maka anda harus belajar seni bercerita.
“KOMBINASI KEINGINTAHUAN DAN MENYENANGKAN DALAM PEMBICARAAN ANDA membangkitkan PERASAAN SEKSUAL DARI SEORANG WANITA.”
Dalam rangka untuk membangkitkan perasaan seksual seorang wanita, buat dia tertawa dengan cerita Anda, rangsang pikirannya dengan rasa ingin tahu dan tetap orisinal. Ketika Anda membuat seorang gadis tertawa sambil menjaga keingintahuannya melalui cerita-cerita Anda, Anda dengan mudah menggugah perasaan seksualnya untuk Anda.
Ingat, Anda akan menempatkan diri dalam kategori temannya jik tidak menghasilkan rasa ingin tahu. Rasa ingin tahu adalah penting untuk menjaga wanita bertahan sepanjang waktu.
Anak laki-laki membuat wanita tertawa. Di sisi lain, pria dewasa membangkitkan perasaan seksual wanita dengan rasa ingin tahu dan menyenangkan. Pria dewasa adalah pria seksual yang sebenarnya bagi perempuan.
6. BAHASA TUBUH MENGGODA.
Seorang wanita dapat segera mengenali bahasa tubuh Anda. Sebagian besar saran menganjurkan tentang bahasa tubuh dasar tetapi wanita mengetahui Anda secara detail. Sangat sulit bagi seorang pria rata-rata untuk menyembunyikan persona yang sebenarnya dan memproyeksikan bahasa tubuh menggoda.
Jika Anda ingin merayu seorang wanita dengan bahasa tubuh menggoda Anda maka di sini ada beberapa tips yang akan membantu Anda.
• Jangan menganggukkan kepala dengan cepat. Ini adalah tanda keinginan dan ketidaksabaran. Anda memproyeksikan diri seperti anak tidak sabar, bukan seorang pria maskulin yang sebenarnya.
• Buat alis Anda rileks. Ketika Anda menunjukkan bahasa tubuh percaya diri, Anda sering lupa untuk merilekskan alis Anda. Ketika seorang wanita melihat alis Anda naik, dia segera mengerti bahwa Anda tidak nyaman dan berusaha menyembunyikan kegembiraan batin Anda.
• Ekspresi wajah Anda sangat menarik perempuan. Pernahkah Anda berpikir mengapa Johnny Depp sangat menarik bagi wanita? Hal ini karena ia memiliki wajah artistik dan ia membuat wanita meleleh dengan ekspresi wajahnya. Alis Anda merupakan bagian integral untuk membuat ekspresi Anda menarik. Jadi, atur alis Anda dan perbaiki ekspresi Anda untuk merayu seorang wanita.

No comments:

Post a Comment