Sunday, December 22, 2013

Formasi Top Eleven Terbaik Sepanjang Masa

Sebenarnya permainan Top Eleven yang membuat klub selalu memenangi pertandingan yang utama adalah kualitas dari pemain-pemain klub tersebut. Jika pemain-pemain yang kita miliki semuanya kualitasnya baik apalagi pemain berbakat semua, pastinya kita selalu mejuarai di berbagai kompetisi baik di kompetisi liga, champion, dan cup.

Mempunyai pemain seperti itu susah, karena kita harus mempunyai dana untuk membeli tokens yang banyak agar mendapatkan pemain-pemain yang hebat. Tetapi kita harus berusaha semampu kita untuk mendapatkan pemain yang hebat agar dapat bersaing.

Selanjutnya adalah mengatur formasi klub kita, formasi juga sangat berpengaruh dalam memenangi pertandingan, oleh karena itu kita harus memilih formasi yang tepat jangan asal-asalan mengatur formasi. Di sini saya berbagai tips mengenai formasi yang terbaik buat klub anda. Formasinya cukup simpel, mari kita lihat saja:

Untuk arah panah tidak usah biarkan apa adanya, tetapi jika ingin menggunakannya baca artikel Penjelasan Arah Panah Top Eleven
Untuk perintah:
Mental tim                   = Sangat menyerang
Fokus umpan               = Perpaduan
Gaya tekanan               = Seluruh lapangan
Gaya tekel                   = Normal
Gaya umpan                = Perpaduan
Gaya penjagaan            = Daerah
Serangan balik              = Centang
Maik jebakan offside     = Tidak centang

No comments:

Post a Comment